INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Kumpulan Lagu Full Album Symbol Grup Band Mp3 Terbaru

Kumpulan Lagu Full Album Symbol Band Mp3 Terbaru | Saltu lagi grup band indie yang www.fullalbumpop.com sajikan kali ini, adalah Symbol Band. Group musik yang sangat terkenal dikalangan pecinta lagu pop metal dengan lagu lagu yang sangat lezat didengar. Dan untuk menglengkapi koleksi lagu sahabat semua, admin terlah menyiapkan lagu lagu terbari milik mereka.

 Group musik yang sangat terkenal dikalangan pecinta lagu pop metal dengan lagu lagu yang s Kumpulan Lagu Full Album Symbol Band Mp3 Terbaru

Symbol Band, grup band pendatang gres yang berlebel indie ini memang belum setenar group musik papan atas Indonesia, namun untuk kalangan Jawa Barat khususnya Serang grup band ini sudah sangat populer, terutama lagu lagu terbaru yang mereka ciptakan dan nyanyikan sendiri. Berdiri pada tanggal 13 Juni 2008 dan beranggotakan satu cewak sebagai vokalisnya, mereka terdiri dari Neng (vokal), Putra (gitar), Dole (gitar), Chevlu (bass), dan Ale (drum). Kehadiran mereka di dunia musik tanah air memberi warna tersendiri itu yang menimbulkan lagu terbaru mereka menjadi lagu hits distasiun radio Jawa Barat.

Dan berikut kumpulan lagu Symbol Band terbaru yang dapat kalian download gratis mp3nya, sebagai informasi pelengkap semua lagu yang admin berikan ini hanya untuk review saja. Dan berikut daftar lagu terlengkapnya.

Kumpulan Lagu Full Album Symbol Band Mp3 Terbaru

Daftar Lagu Terlengkapnya


Symbol Band - Berikan Cintamu mp3


Download Juga
Kumpulan Lagu Elips Band
Kumpulan Lagu Dekrat Band

Demikian hidangan kali ini perihal kumpulan lagu full album milik Symbol Band, agar dapat bermanfaat dan menambah koleksi lagu sahabat semua terutama lagu dari group musik Indie. Sekian.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel